Sabtu, 09 Oktober 2010

Ungkapkan saja, atau diam?

Ada satu hal yang sangat sulit kulakukan..
Mengungkap isi hati dengan kata-kata..
aku hanya bisa terdiam tanpa kata
tersirat segaris makna yang ingin disampaikan

aku ini kenapa?
mungkin kena penyakit, mungkin juga bukan..

Penyakit, mungkin karena aku takut..
karena aku sudah berprasangka terlebih dahulu..
apa yang akan terjadi setelah itu..

Bukan penyakit, karena pada kodratnya
hati memang sesuatu yang tak bisa diungkap
apalagi cuma dengan kata2..

Subhanallah,
Begitu kompleks ciptaan Allah yang satu ini
sesuatu yang bernama hati
Aku percaya, hati tak bisa dibohongi
dia akan mengungkap semuanya..
walau tanpa kata-kata..
Saya tetap percaya..
Allah akan memberi jalan yang terbaik..
asal kita mau menjalani dengan tulus ikhlas,
insya Allah kita akan mendapat yang terbaik..
JUST FOLLOW YOUR HEART

SEMANGAT!!

2 komentar: