Rabu, 06 Oktober 2010

....... : )

Unik...
satu sifat yang tak bisa kutebak...
entah apa yang akan terjadi lagi...
Karena satu sifat itu,
terciptalah begitu banyak prasangka...
karena ditiap tindakannya..
seolah tersirat berbagai pesan..
yang tak bisa kutebak dengan jelas...

Karena satu sifat itu,
terciptalah begitu banyak perasaan...
dari yang membuatku kesal, sebal, iri, cemburu...
membuatku tertawa, khawatir, bingung...
membuatku sedih tak terkira..
sampai yang membuatku bahagia..
yang tak bisa diungkapkan kata-kata...

Ingin aku berteriak pada sifat unik ini..
tentang apa yang aku rasa karena keunikannya..
tentang apa yang kualami karenanya...

andai sifat unik ini tahu...
apa yang kualami karenanya...
entah apa yang akan dia lakukan...

Mungkin, karena keunikannya itulah..
aku bisa memakluminya..
aku bisa rela atas yang kualami selama ini...
bahkan mungkin aku harus bersyukur,
atas yang kualami selama ini :)

Yah, semuanya kembali pada Allah
Dia lah yang menciptakan sifat unik itu...
dan Dia jugalah, yang membuatku bisa rela,
dan memaklumi keunikannya..

Akankah aku akan selalu bisa merasakan keunikannya itu?
Jika bisa ku memohon,
Aku kan memohon aku bisa selalu didampingi...
oleh keunikannya itu :)

Namun, Yang bisa kulakukan hanya pasrah dan berdoa..
Semuanya tergantung kehendak-Mu, Allah...
Terima kasih atas nikmat yang Engkau berikan ini^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar