Kamis, 14 Oktober 2010

Terjepit 2 Pilihan

Assalamu'alaikum wr.wb
teman-teman, bantu selesaiin ya..

saya punya keinginan..
sebagai seorang ikhwan, saya pengin merantau
sehabis lulus SMA..
terserah kemana...
targetnya sih ke Jakarta, Bogor, atau Bandung..
bahkan sampai ke luar negeri..
itung2 nambah pengalaman n biar bisa ngrasain yang namanya mandiri..
hidup pake keringet sendiri..

Aku ingin seperti Ayahku..
yang sudah banyak makan asam garam kehidupan..
yang membuat beliau matang seutuhnya..

Tapi di sisi lain..
Kedua Orang tuaku akan sendiri di rumah..
Karena kedua kakakku sudah lulus kuliah..
Selain itu, ada amanah di lingkungan rumah..
yang belum ada yang bisa menjadi penerusnya..
dan itu sangat berhubungan dengan dakwah ISLAM..
selain itu kalo di Semarang, aku mungkin bisa nerusin "munsyid" ku..haha

Ya Allah, Saya benar2 bingung..
Orang tua saya percaya sama apa yang akan saya putuskan..
Allah, bantu aku membuat keputusan..
Semoga keputusanku tidak membuat penyesalan akhirnya
Amin..

1 komentar:

  1. nggak berarti ada di semarang bikin kita miskin pengalaman hidup ko :)
    coba dibicarain sama ortumu lagi aja terus minta sama Allah ditempatkan di tempat yang baik setelah SMA ini :)

    *sekedar saran ^^

    BalasHapus