Sabtu, 09 Oktober 2010

Lagi, lagi, dan lagi..

hm....
untuk kesekian kali saya dibuat bingung..
dari kelas 10, 11, sampai sekarang...
ada rasa bingung yg tak kunjung henti..
entah kena penyakit apa..
aku nggak bisa membedakan yang fakta dan opini (lha po b.indo)
aku jadi bingung...bingung sekali...

rupanya saya terseret arus pikiran..
yang membuat banyak prasangka muncul..
prasangka bahwa aku dibohongi orang, dibenci,
bahkan prasangka aku disukai orang (wakakaka)
setiap tindakan orang terhadapku..
selalu kusalah artikan..
kelihatannya obatnya cuma satu..
lebih mendekatkan diri pada-Nya..

Aku takut, aku berpikiran buruk terhadap seseorang...
Aku takut, jika aku membenci seseorang..
Aku takut, jika aku menyakiti perasaan seseorang..
Aku takut, tindakanku membuat seseorang berprasangka buruk terhadapku..
Aku takut, aku membuat seseorang membenciku..
Aku takut, aku membuat seseorang kecewa..
Aku takut, orang orang yang kusayangi meninggalkanku..
Maafkan segala kesalahan saya..
Ya Allah, bantu aku hilangkan kegundahan hati ini...
Jangan biarkan aku berprasangka buruk terhadapnya..
Jangan biarkan aku menyakiti perasaannya..
Bantu aku, Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar